THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Rabu, 02 Februari 2011

Lets Go Kamen Rider Movie Lattest Issue

 

Ini dia last issue dari lets go kamen rider movie:

Movie dimulai pas OOO ngelawan monster, bukan yummy tapi mole imajin.  Tiba-tiba DenLiner dateng dan kotaro (rambutnya sekarang di cet) terus (kayanya) mole imajin kabur. Kotaro ngedatengin seorang anak yang punya pass bertanggal 11 November, 1971. Siapa tu anak? Kok punya memori dari 40 taun yang lalu?

 

Eiji sama Ankh penasaran dan nyusup ke DenLiner dan ikut ke 40 taun yang lalu. Ankh yang licik langsung ngebuat rencana buat ngambil semua core medal sebelum greeed yang laen bangkit. Di taun 1971, New Den-O ngalahin Mole Imagin dan mole imajin meledak. Gara-gara ledakan itu  Eiji ngejatuhin Ankh dan Ankh ngejatuhin 1 Cell Medal. Cell medal itu terus jatuh keluar DenLiner


 

DenLiner balik ke 2011, ninggalin Cell Medal di masa lalu. Pas Ankh sama Eiji balik ke 2011, mereka menyadari kalo Shocker udah nguasai dunia dari dulu.Cell Medal yang dijatuhin Ankh ngebikin Kamen Rider #1 and #2 kalah dari Shocker, Gara-gara Ichigo Nigo kalah, ga ada rider laen yang muncul. OOO terus kerja sama sama New Den-O buat ngalahin Shocker. Apakah OOO dan Den-O bisa nyelametin dunia?
Advertisements

4 komentar:

  1. berarti juga bakal ketemu decade

    BalasHapus
  2. kan den-o gak bisa ke dimensi rider lain tanpa decade,kecuali emang satu dunia

    BalasHapus
  3. entah knp dunia rider akir2 ini tumpang tindih, kyanya sjak movie warsnya decade sama w itu dunia rider jdi 1 dunia deh..
    :3

    BalasHapus

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)