THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Rabu, 23 Maret 2011

Kamen Rider OOO Newest Rumor!

Kamen Rider OOO episot ke 28 adalah episot ke 1000 dari seri kamen rider. Di episot ini, bintang tamunya adalah seorang pria bernama Sendou In. Diceritain dia itu benci sama kamen rider, Kazari yang tau hal ini nyiptain SquidJaguar yummy dari Sendou. Sama kaya Sendou, yummy ini benci sama kamen rider dan nganggep siapapun yang naek motor (rider) sebagai kamen rider.
 
http://img694.imageshack.us/img694/396/1298890051002.jpg

Di tempat lain, Kougami ngajakin Eiji dan lainnya ngebikin Kamen Rider VS Shocker movie untuk ngerayain episot ke 1000 dari seri kamen rider. Kougami juga minta Sendou untuk ikut maen filml. Di movie bikinan mereka ini, Eiji dapet peran jadi Kamen Rider. Eiji pake jas di movie ini, rasa-rasanya sih ngikutin pemeran kamen rider showa. 

Kamen Rider Eiji vs Shocker
Sementara itu, Kiyoto Maki yang punya masa lalu misterius tiba-tiba berkata "Aku ingin mengakhiri dunia ini" di depan Kazari. Kazari terus nyiptain OrcaPanda yummy dari Maki dan yummy itu ngikutin para perempuan muda.

OrcaPanda Yummy

Selang beberapa waktu, Maki ketemu sama Chiyoko dan menganggap Chiyoko mirip dengan almarhum adik perempuannya. Dalam pembicaraan mereka Maki mule inget kenangannya sama adiknya yang ternyata ga gitu baik..

Chiyoko and Maki
Di kougami foundation terjadi hal besar, di eropa, mereka nemuin monster misterius, setelah monster itu dibawa ke jepang malah timbul masalah. Kemungkinan monster itu adalah tubuh asli si Ankh..


Mystery of Ankh?

jefusion
Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)