THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 22 April 2011

OOO Rumor-Putotyra Bukan Dinosaurus Combo!

 http://3.bp.blogspot.com/-Hbhxo7M1rdA/TaCCDRdfoeI/AAAAAAAAEVs/StuxYgWZxQg/s400/ooo_putotyra.JPG

Yap, putotyra itu bukan combo dinosaurus seperti yang selama ini dibilang, tapi combo binatang fantasi dan yang binatang yang udah punah..

Kalo gitu berati si giru bukan greeed dinosaurus, tapi greeed binatang fantasi..

OOO Rumor:

Kamen Rider OOO PuToTyra 
Eiji kemasukan Core Medal ungu dan ngebikin Eiji lepas kendali. 3 Core Medal keluar dari tubuh Eiji dan langsung masuk ke OOO Driver,Eiji terus berubah jadi Kamen Rider OOO PuToTyra Combo. Pas mata Eiji eyes bersinar unyu ungu, dia berubah jadi "berserk mode".

Setelah ngelawan yummy, Eiji mengalami luka serius. Tapi dia tetep bersikeras untuk nyelametin orang-orang, pas Date ngeliat Eiji, Date mule inget pertemuannya dengan Eiji dulu.

Eiji and Date
 
Maki, Kazari, and Ankh
Bulan mei, masa lalu Eiji bakal ketauan & bakal ketauan kalo masa lalunya berhubungan dengan sifatnya yang selalu nolong orang. Pas Makimengkhianati Kougami Foundation, dia bawa sebuah wadah batu bersamanya. Didalamnya ada 10 Core Medal ungu. Maki bereksperimen dengan modal-medal ini dan menghisap beberapa medal.

Di episode 32, 2 Pteranodon Yummy tercipta dari Core Medal ungu.

Pterodactyl Yummy
Tujuan mereka adalah ngancurin semuanya dan mereka bisa ngeluarin kabut hitam dimana manusia yang kena bakal ngilang. Yummy yang muncul berikutnya adalah unicorn yummy..


jefusion

Advertisements

1 komentar:

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)