THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Minggu, 08 Mei 2011

OOO Series & Movie Newest Rumor!

http://3.bp.blogspot.com/-UdTVVB0Pd_E/TcaB7qg8qnI/AAAAAAAAFNI/uAtfnzZqp-o/s1600/putotyra-preview.jpg Di episode yang akan datang Brachiosaurus Yummy bakal keluar dari kue yang dimakan sama Satonaka. 

Brachiosaurus Yummy punya kekuatan untuk ngendaliin ruang dan waktu, dan ngebikin Yummy yang udah mati pada idup lagi. Kamen Rider OOO bakal pake GataKiriBa, SaGoZo & ShaUTa buat ngelawan para Yummy itu. Tapi nantinya dia bakal kepaksa make PuToTyra.

Eiji merasa bersalah nyiptain Yummy & mutusin buat ga berubah jadi OOO lagi. Terus Ankh full body bakal muncul dan nyerap Ankh. Eiji berubah jadi OOO tapi udah telat untuk nyelametin Ankh. Walopun gitu Eiji berhasil ngambil 3 Core Medals dari Ankh full body. Dan untungnya 'jiwa' Ankh ada di Taka Medal yang diambil Eiji. Pada akirnya Ankh bakal dapet 'tangan kanannya lagi' dan cerita ini bakal dilanjutin di movie.

Summer movie OOO bakal nampilin 2 bintang tamu. Salah satunya pernah maen di seri Kamen Rider sebelumnya dan dia bakal jadi "Evil OOO".Di movie ini bakal diceritain seluk beluk OOO sebelum Eiji & semua Greeed bakal muncul di movie ini, salah satu pemeran Greeeds adalah bintang tamu kedua. Eiji bakal make semua combo & Kamen Rider Birth bakal keapgret.


Advertisements

2 komentar:

  1. Aku benar-benar menikmati blog anda! Ketika anda boleh, mengundangnya untuk melawat blog saya!

    My Blog is TATISATSU - http://tatisatsu.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Wah?????

    Evil OOO ???????

    klo bleh twu...... sypa tuh yg jdi Evil OOO????
    kta'a di KR sblum'a???

    BalasHapus

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)