THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Rabu, 01 Juni 2011

OOO Summer Movie Synopsis

Kamen Rider OOO Movie: WONDERFUL Shogun & 21 Core Medals

Bocoran dikit soal summer movienya OOO..

Kougami & Satonaka pergi ke jerman, mereka pergi ke hutan di jerman untuk ngidupin Gara, alchemist pembuat Core Madal.


Mereka ngidupin Gara soalnya dia punya "Lost Medals".  Waktu mereka ngelakuin itu, tiba-tiba terdengar melodi misterius, sejumlah medal muncul dan terbang, sebagian hutanpun berpindah ke Shinjuku!


Medal-medal itu ngebentuk sebuah menara. Dari menara itu muncul sekumpulan Knight. Kemudian Gara pun muncul. Ankh & Greeed laen ngerasa ada yang aneh di hutan itu.


Garabertujuan untuk mengambil kembali semua Core Medal untuk menciptakan dunia baru. Gara bahkan ngambil Taka Medal dari Kamen Rider OOO, ini ngebikin Eiji ga bisa henshin. Gara terus ngirim anak buahnya, Bell (Karin Agino) untuk berkeliling kota menanyakan pertanyaan misterius kepada orang-orang yang ditemuinya.

 

Eiji dkk mutusin buat pergi ke hutan dimana mereka nemuin perkampungan Edo. Gara terus bikin Nue Yummy untuk menyerang Eiji.


 
Gimana di bisa tarung tanpa berubah? Dimana Ankh & Hina!? Dimana para Greeed & Dr. Maki?! Kok si Uva idup lagi? Kenapa harits ganteng?!


Script dari Kamen Rider OOO Movie: WONDERFUL Shogun & 21 Core Medals ditulis sama Yasuko Kobayashi, dengan sutradara Takayuki Shibasaki (Chou Den-O Episode Yellow, Shinkenger Returns). Movie ini tayang 6 agustus besok.


jefusion 

Advertisements

1 komentar:

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)