THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 01 Juli 2011

Kamen Rider Fourze Character Profile

Kamen Rider Fourze
Kemaren diadain konfrensi pers dari seri Kamen Rider Terbaru: Kamen Rider Fourze & ini dia para tokohnya!

Kamen Rider Fourze Character Profiles
From kiri ke kanan: JK, Tomoko, Sarina, Miwa, Shun,
Chuuta, Kengo, Gentaro, Yuuki and Mysterious Man

Gentaro Kisaragi (Sota Fukushi): Tokoh utama di seri ini, dia kelas 2 SMA. Dia murid transfer di Amanogawa Academy. Dia itu berandalan dengan model rambut pompadour. Dia bilang dia bakal berrteman degan semua orang. Dia ketemu sama Kengo Utahoshi & Gentaro dapet Fourze Driver dari dia & bikin Kamen Rider klub di sekolah. Kemungkinan gede dia bakal jadi karakter yang rada-rada bego.

Kengo Utahoshi (Ryuki Takahashi):Partnernya Gentaro, kelas 2 juga. Dia yang punya switch & dia adalah tokoh kunci di serial ini. Lokernya terhubung sama markas rahasia di bulan yang disebut "Rabbit Hutch". Dia juga yang bisa ngeluarin motornya Fourze "Machine Masshigler". Tubuhnya lemah, tapi dia punya hati yang kuat.

Kamen Rider Fourze and Bike
Yuuki Joujima (Fumika Shimizu): Heroine di seri ini, kelas 2. Dia itu temen masa kecilnya Gentaro. Dia adalah murid yang ceria & menyebut dirinya "space nerd". Dia sering mampir ke JAXA pas pulang sekolah. JAXA itu semacem NASA di jepang. Dia adalah satu-satunya orang yang dipercaya Kengo, Kengo ngebagi rahasia soal lokernya ke Yuuki.

Miu Kazashiro (Rikako Sakata):Kelas 3 . Dia adalah ratu di sekolah dan anggota cheerleader. Dia berasal dari keluarga kaya dan sejak kecil selalu diperlakukan bagai ratu. Dimanapun dia selalu diikuti 2 anak buahnya.

Kamen Rider Fourze
Jun Daimonji (Justin Tominori): Kelas 3. Dia kapten tim amefuto di sekolah. Di Amanogawa Academy ada hierarkinya sendiri, dimana atlet ada di urutan teratas.

Tomoko Nozama (Shiho): Kelas 1. Dia selalu berdandan gothic dengan make up hitam di bawah matanya. Dia juga selalu bawaTablet PC kemana-mana dan punya suara tawa yang aneh.

Kamen Rider Fourze Character Profiles
JK or Jake (Shion Tsuchiya): Kelas 1. Jake adalah sumber informasi di sekolah. Dia bisa mendeteksi bahaya dan selalu kabur saat ada bahaya.

Sarina Sonoda (Yuka Konan): Dia adalah wali kelas Gentarodan ngajar literatur klasik. Dia masih muda dan cantik, semua murid mengidolakannya. Walopun gitu dia ga gitu baik sama Gentaro & Kengo.

Kamen Rider Fourze
Chuuta Oosugi (Takushi Tanaka): Guru geografi. Dia pria setengah baya dengan tingkah laku menyebalkan dan ga ada yang suka sama dia. Dia berusaha mendekati Sonoda walopun selalu gagal.

The man with red eyes (Shingo Tsurumi): Pria misterius yang membawa masalah, dia punya "Zodiarts Switches" an punya hubungan dengan Amanogawa Academy walopun masih misterius.

Fourze Driver:

Fourze Driver
Kamen Rider Fourze bisa masukin “Astro Switches” ke Fourze Driver buat ngubah bentuk dan fungsi kaki tangannya. Switchnya antara laen: Tangan kanan - Rocket,Kaki kanan - Launcher, Tangan kiri - Radar, & Kaki kiri - Drill.


Kamen Rider Fourze bakal tayang 4 september besok..

Advertisements

1 komentar:

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)