THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 22 Juli 2011

Kamen Rider OOO Rumor!

OOO PuToTyra VS Five Greeeds

Kamen Rider OOO makin seru, Ankh udah ngalahin Lost Ankh. Dia terus gabung sama Dr. Maki untuk ngedapetin Core Medal Ungu.. OOO vs All Greeed!

Maki punya 5  Core Medal ungu dan mule berubah jadi Greeed, Eiji juga mulai berubah. Meskipun Eiji & Maki keadaannya sama, mereka punya tujuan berbeda. Dr. Maki bilang, “Setelah para Greeeds selesai menelan seluruh isi bumi, Aku akan menghancurkan mereka!

OOO PuToTyra VS Five Greeeds

Dengan bergabungnya Ankh pada Greeed, & sejak Core Medal ungu ketauan bisa ngancuri Core Medal laen, Greeed yang lain bilang, “Kalo kamu ga mau hancur, bergbergabunglah denganku!”. Walopun gitu, masing-masing dari mereka punya tujuan sendiri.

Meskipun para Greeed udah bergabung, Kazari merasa ga nyaman kerja sama bareng Ankh. Dia ga suka soalnya Ankh menjadi pemimpin para Greeed. Kazari mutusin buat tarung lawan Ankh.

OOO PuToTyra VS Five Greeeds

Untuk melawan para Greeed, Eiji minta bantuin pada Kougami. Kougami memandu mereka ke basement dan bilang “Selamat datang di ruangan Raja!”. Ruangan itu berisi relik dari 800 taun yang lalu. Kougamingasih tau Eiji cara ngendaliin Core Medal ungu.

Sementara itu Birth System hancur.Dan karena ga ada yang bisa benerin Birth  system, Gotou pergi ke lab & mutusin buat pake prototypenya Birth.


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)