THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Rabu, 17 Agustus 2011

Kamen Rider OOO Final Episode Rumor

 http://1.bp.blogspot.com/_tGahC12vdno/TPhnvuR4UJI/AAAAAAAAC7o/s8_7vn0uiJc/s1600/KamenRiderOOO.jpg
Kamen Rider OOO bakal kelar dalam 2 minggu, ini dia rumor dari sisa 2 episodenya OOO.

Episode 47 - The Red Crack, Satisfaction, and Eiji's Vessel
Dr. Maki punya tujuan buat bikin Ankh berserk untuk ngancurin dunia dengan naro Core Medal ke tubuh Ankh. Eiji ngancurin Core-core yang ada dan mencoba menghalanginya menelan manusia. Tapi Maki juga pengen ngebikin Eiji berserk jadinya dia masukin Medal ke dalam tubuh Eiji juga.

Eiji Greed, Complete Ankh Debut
Pas Maki hampir berhasil, Ankh menghalangis, tapi beberapa Core Medalnya diambil, dimana ini mengancam keberadaannya. Eiji yang luka parah diselametin Satonaka, dia terus dibawa ke Kougami Foundation. Eiji terus mendapatkani hasratnya, Kougami terus nyiapin banyak Cell Medal di depan Eiji.

Sementara itu, Hina kasih tau Chiyoko soal hubungan antara Eiji, Ankh & Shingo. Chiyoko menerimanya dan menyemangati Hina. Apa keputusan Hina?

Episode 48 - Kamen Rider OOO's Final Episode
Uva akirnya berhasil dapet 9 Core Medalnya dan mencapai bentuk sempurna, saat itu proses penghancuran dunia udah dimulai. Maki pingin ngebikin Uva berserk & masukin banyak Core Medals ke Uva. Uva yang terganggu terus pergi. Birth terus tarung lawan Uva.

Kamen Rider OOO Episode 47 Preview
Eiji yang ga punya Medal, minta bantuan Kougami. Kougami terus ngasih Eiji kekuatan untuk menyelamatkan dunia, King's Core Medals (王が持っていたコアメダル). OOO terus muncul ngebantu Birth lawan Uva. Tapi Ankh ga ngasih tau kalo sisa Core Medalnya perlahan ancur...

Apakah King's Core Medal ngasih OOO final form? Ato cuma versi upgrade dari OOO TaToBa Combo? Kita tunggu aja..


Advertisements

1 komentar:

  1. Aku udah nonton episode terakhirnya OOO via streaming TV Asahi.
    Awalnya Eiji brubah jd TATOBA pake king's core medal. Eiji bisa pake Medajaribur (pedang OOO) & Medagabryu (kapak PUTOTYRANO).
    Nanti Eiji brubah jd kombo TAJADOL dgn bantuan Ankh sebelum si Ankh mati. Bahkan Ankh nyerahin core medal-nya yg sudah retak supaya Eiji bisa henshin.
    Trus semua core medal PUTOTERANO dari dlm tubuh Eiji keluar & dimasukin ke dlm Taja Spunner yg ada d tangan TAJADOL buat ngelawan Maki.
    Klo g salah, Maki kalah & akhirnya semua core medal dimasukin ke dlm lubang hitam, lalu hilang & dunia pun selamat.
    Eiji kembali berkelana keliling dunia & kakaknya Hina sadar kembali.

    BalasHapus

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)