THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 30 September 2011

Kamen Rider × Kamen Rider Fourze & OOO: Movie Wars MEGAMAX Info

Movie Wars MEGAMAX

Setelah ada info soal kemunculan Kamen Rider Nadeshiko & Poseidon. Akirnya ada info lagi..

Selain para rider di Kamen Rider Fourze & OOO, bakal ada Rider lain yang muncul, yaitu Seven Legendary Kamen Riders, mereka adalah Kamen Rider #1, #2. V3, Riderman, X, Amazon  & Stronger.

Karena Ankh mati di episot finalnya OOO, kemunculannya bakal ditunggu-tunggu fans, karena movie OOO tanpa dia kayanya ga mungkin, kemungkinan sih dia bakal keluar. Gimana caranya? Bisa ga Eiji jadi OOO padahal sekarang dia ga punya medal?

Kamen Rider Nadeshiko
Kamen Rider Fourze segmen menceritakan kisah cinta pertama Gentaro. Cewe yang dia sukai adalah murid SMA bernama Nadeshiko Misaki. Dia punya kekuatan buat jadi Kamen Rider. Poin di segmen ini adalah identitas Nadeshiko & apa yang terjadi pada cinta pertama Gentaro.

Wujud dari Kame
n Rider Nadeshiko sendiri kaya Fourzeversi cewe. Dengan kerah mirip baju sailor& solar panel berbentuk pita. Dia juga punya belt kaya Fourze Driver, dia bisa make Rocket & Radar Switches di ○ & □ slot, yang × & △belom ketauan. Siapa yang ngasih dia Fourze System?

Kamen Rider Poseidon
Sedangkan di Kamen Rider OOO segmen,seorang pria misterius bernama Miharu berubah jadi Kamen Rider Poseidon. Beltnya bulet dan ada slot buat 3 Core Medal, kepala, torso & kaki warnanya beda. Desainnya adalah gabungan dari hiu, paus & Bering wolffish di dada (kemaren dibilang jellyfish, itu salah). Siapa yang bikin Core Medalnya? Apa tujuannya? Siapa dia sebenernya?

Tiba-tiba, Poseidon menantang Eiji tarung. Tapi Eiji ga bisa berubah tanpa Core Medal, Birth Prototype (Akira Date) mencoba ngelawan dia, tapi....


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)