THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Senin, 28 November 2011

Hyper Battle DVD Gokaiger!



Kalo sebelumnya GokaiRed Gold Mode cuma muncul di Dice-Oh DX cardass game, sekarang dia muncul di Hyper Battle DVD special of Gokaiger!



Judul dari Hyper Battle ini adalah Gokai Red's 36 Gokaichange! Perubahan ke 36 adalah Gokai Red Gold Mode. DVD ini berfokus tentang Captain Marvelous & Ikari Gai.

Ceritanya Gokai Red & Gokai Silver lagi tarung lawan action commander. Di battle, Gokai Red bilang kalo dia mau berubah jadi 35 Red Sentai di peratrungan ini. Pas lagi tarung sama Action Commander, mereka kena serangan si Action Commander & berakibat bersatunya mereka berdua, timbul kekacauan & jadilah. GokaiSilver dengan helm & sepatu merah.




Penggabungan ini juga berefek pada wujud manusia mereka, Captain Marvelous sekarang punya personality si Ikari Gai, penggabungan ini juga bikin mereka dapet Gokai Red Gold Mode.


Marvelous & Gai bukan satu-satunya yang kena efek ini.




Barizorg juga mengalami banyak penggabungan yang sebenernya bertujuan buat memperkuatnya. Tapi penggabungan ini banyak gagal & menciptakan form-form aneh: Karazorg(ga jelas gabung ma sapa), Sugozorg(gabung sama Sugoumin) & Nekozorg(gabung sama kucing).


Advertisements

1 komentar:

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)