THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Sabtu, 12 November 2011

Movie Wars MEGAMAX Summary

Kamen Rider Movie Wars MEAGAMAX Summaries
Ini dia summary dari Kamen Rider × Kamen Rider Fourze & OOO Movie Wars MEGAMAX 



Kaya yang udah dikasih tau, MEGAMAX terbagi jadi 5 bagian:

Kamen Rider Movie Wars MEGAMAX Summaries
Chapter 1: Beginning
Meteor berjatuhan di seluruh dunia. Di meteor-meteor ini terkandung sebuah zat bernama SOLU. 7 leggendary rider terlibat perebutan material ini dengan Foundation X. Pada akhirnya, SOLU berhasil direbut Foundation X.

Kamen Rider Movie Wars MEGAMAX Summaries
Chapter 2: Kamen Rider OOO
Dari distorsi waktu yang disebabkan meteor, dunia masa kini terhubung sama dunia 40 taun yang akan datang. Kamen Rider Poseidon pun datang dari masa depan ngebawa Core Medal masa depan. Karena Poseidon menyukai pertarungan dibanding apapun, dia pingin ngalahin OOO & Birth. Diapun menyerang Eiji Hino (OOO) yang baru aja pulang dari perjalannya. Disaat itu Ankh muncul..

Kamen Rider Movie Wars MEGAMAX Summaries
Chapter 3: Futo - The Secret Plot Advances
Shotaro Hidari bertemu Foundation X di Futo & memutuskan men.yelidiki rencana mereka. Sementara itu, 7 Riders nemu lokasi bandara rahasia milik Foundation X'& menyudutkan pemimpin mereka, Remu Kannagi. Sayangnya, Foundation X telah menyiapkan sebuah perangkap.

Kamen Rider Movie Wars MEGAMAX Summaries
Chapter 4: Kamen Rider Fourze
Amanogawa High School dipenuhi orang karena ada Culture Festival. Tiba-tiba, seorang gadis jatuh dari langit. Gentaro Kisaragi lalu jatuh cinta pada gadis itu, Nadeshiko Misaki, but for some reason the tapi karena suatu hal para Zodiarts mengincarnya. Untuk melindunginya, Gentaro berubah jadi Kamen Rider Fourze, tapi dia terkejut karena gadis itu juga berubah jadi Kamen Rider Nadeshiko. siapa dia sebenernya? 


Kamen Rider Movie Wars MEGAMAX Summaries
Chapter 5: Movie Wars MEGAMAX
Fourze, OOO & Double menghadapi musuh yang sama. Ketika rencana musuh hampir terjadi, para Rider bekerja sama untuk melindungi dunia. Di hadapan para Rider muncul sepasukan Zodiarts, Greeed & Dopants. Fourze & Rider lain terdesak. Apakah ada peluang untuk menang?



jefusion


Advertisements

1 komentar:

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)