THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Rabu, 29 Agustus 2012

Kamen Rider Wizard Abilities New Info

In Depth: Kamen Rider Wizard Abilities
Dari scan terbaru akirnya kita tau kemampuan dari Kamen Rider Wizard yang bakal debut minggu besok.


Kamen Rider Wizard make "Wizard Rings" buat ngaktifin beragam kemampuan & memanggil hewan legenda! Di scan paling atas ada WizarDragon, yang bisa disummon pake Dragon Rise Ring. Dia bisa bergabung sama Machine Winger buat jadi Winger WizarDragon.


Kamen Rider Wizard bersenjatakan WizarSwordGun. Senjata ini bisa dipake sebagai pistol, dengan finishing move, Shooting Strike,& sebagai pedang dengan finishin Slash Strike. Elemen bakal berganti sesuai style yang lagi dipake Wizard.


Kalo Kamen Rider Wizard Water Style make Slash Strike, air bakal menyelimuti pedang. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi air.



Dengan make Liquid Ring pada Water Style, Kamen Rider Wizard bisa berubah jadi air kaya RX BioRider.Kalo lagi Land Style, kalo dia make Defense Ring tembok dari batu bakal muncul untuk melindunginya.


Di Kamen Rider Wizard Hurricane Style, dia memakai angin dalam tebasannya untuk menerbangkan lawan. Style ini membuat Wizard bisa terbang.


Kamen Rider Wizard punya tipe lain Wizard Rings dengan berbagia kemampuan. Sleep Ring bikin pemakai tertidur. Light Ring ngeluarin cahaya untuk membantu Wizard bertarung dalam gelap. Bind Ring mengikat musuh dengan rantai yang kuat. Ada juga Small Ring yang bisa mengecilkan pemakai.


Kamen Rider Wizard juga bisa memakai PlaMonsters, yang dipake buat nemuin musuh. Red Garuda bisa nyari musuh lewat udara, Blue Unicorn punya kecepatan tinggi buat ngejar musuh, ada juga Yellow Kraken untuk di bawah air.


jefusion

Advertisements

2 komentar:

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)