THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 21 September 2012

Kamen Rider Wizard Rumor - 5 Secondary Rider?



Rumor terbaru dari Kamen Rider Wizard! 5 secondary rider bakal muncul?

Kamen Rider Wizard world bakalan mirip sama Hibiki world, ada banyak wizards/mages/magician di seluruh dunia. 5 diantaranya bakal muncul di seri ini. Wizard juga dirumorin bakal punya 2 Final Form, ring yang diapaki adalah "Adamantite & Orichalum" (nama dari 2 metal legendaris). Ring itu bakal dipasang di sebuah Knuckle yang bakal berubah jadi Machine Gun & Cannon.

Rider kedua bakal disebut 
Kamen Rider Witch, secondary rider pertama yang berjenis kelamin perempuan. Desainnya mirip Wizard, tapi di kepalanya ada topi penyihirnya, jewelery yang dipakainya semua berwarna bening. Dia juga punya Halberd berbentuk sapu sebagai senjatanya yang juga bisa dirubah jadi Sniper Rifle. Dia berubah dengan memasang jewelrynya di sebuah kalung.

Third Rider nya bakal bertema "
Japanese Magician/Diviner", kepalanya mirip sama kepala Fourze. Dia punya "Summoner Form" & "Samurai Form." Samurai Form bisa bergerak dengan sangat cepat, tapi cuma bisa tahan sementara waktu, sedangkan Summoner Form bisa mensummon Phantom yang udah dikalahin Samurai Form.

Kamen Rider Wizard Summer film bakal bercerita tentang latihan 
Haruto dengan Master nya & juga debut pertamanya sebagai Wizard. Di movie ini juga debutnya pake Final Form & bakal muncul third Rider segala.

Advertisements

4 komentar:

  1. Lho, bukannya KR Wizard ini satu dunia dgn para rider lainnya ? Alias dr ichigo ampe wizard satu kesatuan dunia. Yaitu Berada d original world.. Kenapa jd wizard world ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan jdi wizard world, dia ada di dunia yg sama kaya rider lain, tapi selaen wizard ada lg rider lagi yg setipe kaya wizard, yg bertema magic. gitu..

      Hapus
    2. k harits sy liat di jefusion wizard 2nd ridernya kamen rider beast cman artikelnya pke bhs inggris jdi sy tidak terlalu mengerti,jdi tlg di trasnlate lalu di upload di blog k harits

      Hapus

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)