THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Minggu, 20 Januari 2013

Juuden Sentai Kyoryuger Character Bios Unveiled


Ini dia biodatadari member Juuden Sentai Kyoryuger


Daigo Kiryu / KyoryuRed (Ryo Ryusei)
Umurnya 20 taun. Daigo ngalahin JyuDenRyu Gabtyra disebuah hutan di pulau terpencil & mendapatkan kekuatannya. Dia menyebut dirinya "Fanged Hero" (Kiba no Yuusha) & merupakan petarung yang seimbang kekuatanya. Dia telah "melihat 4 sudut dunia" & mempunyai banyak teman karena sifatnya.

Ian Yorkland / KyoryuBlack (Syusuke Saito)
Umurnya 23 taun. Ian ngalahin JyuDenRyu Parasagan di sebuah danau di Eropa & mendapatkan kekuatannya. Dia menyebut dirinya "Bullet Hero" (Dangan no Yuusha), seorang sniper dengan tembakannya yang tricky. Dia banyask bicara & playboy,diantara member dia adalah tipe orang yang mencairkan suasana dengan gurauan. Tapi dibalik sifatnya, dia menyimpan masa lalu yang gelap.


Nobuharu Udo / KyoryuBlue (Kinjo Yamato)
Umurnya 32 taun. Teman-temannya memanggilnya "No-san". Nobuharu ngalahin JyuDenRyu Stegocchi di sebuah padang es & mendapatkan kekuatannya. Dia menyebut dirinya "Armored Hero" (Yoroi no Yuusha), seorang petarung dengan kekuatan yang besar. Dia tinggal dengan saudara perempuannya, seorang single mother & juga dengan keponakannya.

Souji Rippukan / KyoryuGreen (Akihisa Shiono)
Dia seorang murid SMA berusia 16 taun. Souji ngalahin JyuDenRyu Zactor di dalam hutan bambu & mendapatkan kekuatanya. Dia menyebut dirinya "Slashing Hero" (Zangeki no Yuusha), seorang pemain pedang yang cool & cepat. Dia berasal dari klan Rippukan-Ke, keluarga yang mempraktekkan "Ansatsu Kenjutsu" (Assassination Fencing Arts). 


Ami Yuzuki / KyoryuPink (Ayuri Konno)
Dia seorang mahasiswi berumur 18 taun. Ami mengalahkan JyuDenRyu Dorikera di Amerika & mendapatkan kekuatannya. Dia periang & seorang "High Kick Girl", dia menyebut dirinya "Horned Heroine" (Tsuno no Yuusha). Dia berasal dari Amerika & belajar di Jepang, dia anak perempuan dari keluarga kaya. Dia didampingi seorang butler yang disebut "Gentle.


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)