THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Rabu, 27 Maret 2013

KyoryuGold Debuts this April!


Member baru dari Zyuden Sentai KyoryugerKyoryuGold bakalan debut april depan!




Kyoryu Gold adalah seorang samurai dari 400 tahun yang lalu yang bernama Maru Utsusemi (Stsushi Maruyama). Dia bertarung bareng Torin ngelawan Deboss Legion pada Sengoku era. Dia menggunakan Beast Battery #6 Pteragordon & Gaburi Changer buat berubah.

Dia bisa sampai di masa sekarang karena dia disegel oleh rivalnya, Dogold, the Warrior of Anger, pada pertarungan mereka jaman dulu. Sebenernya, Dogold hanyalah sebuah armor yang memiliki pikiran sendiri. Ketika dia dilepaskan dari segel, dia bersumpah baut ngancurin Deboss Legion.



KyoryuGold memiliki partner bernama Pteragordon, Pteragordon akan menjadi musuh pada beberapa episode sebelum disadarkan oleh KyoryuGold.Pteragordon dapat berubah menjadi Pteraiden-Oh


KyoryuGold memiliki senjata bernama Zandar Thunder. Dengan make 3 batteries, dia bisa ngeluarin jurus terkuatnya, "Mysterious Lightning Afterglow".

Tambahan, selain gabungan 5 senjata individual Kyoryuger yang disebut KentroSpiker. Ada juga FangShot, gabungan Gabutyra Fang & Parasa Shot, juga adaShieldLanSlasher, gabungannya Stego Shield, Dricera Lance & the Zakutor Slasher.


Di scan terakir ada Raiden Kyoryuzin, gabungannya Gabutyra, Stegochi, Dricera & Pteragordon yang bakal debut besok mei. 
Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)