THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Minggu, 07 Juli 2013

Popcon Asia Event Report - Bima Satria Garuda Merchandise

BIMA

Hai Readers, hari ini gue sempet ke popcon asia dong, popcon kali ini diadain di JCC, Jakarta. Disana banyak booth yang keren, salah satunya booth jualannya Bima Satria Garuda.


Di booth Bima Satria Garuda (BSG) banyak barang yang dijualin lho..

poster

changer (rilis bulan depan)

S.H.F (belom rilis)

aku beli topeng dong, IDR 30.000

Selain ke booth BSG, aku juga ke booth tamashi nation, buanyak S.H.F yang keren-keren.. Tapi motretnya cuma dikit, batere abis sih:


Kamen Rider Series


Gokaiger + cockpit

Keren banget deh pokoknya, kalian harus ke popcon asia, tapi taun depan yak, soalnya kan udah abis, hari ini terakir..

Advertisements

Entri Populer (Last 7 Days)