THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 26 September 2014

Kamen Rider Drive's Rival, Mashin Chaser Revealed



Scan baru dari Televi-kun magazine ngeliatin rivalnya Kamen Rider DriveMashin Chaser & ada juga info baru daru Roimyuudo.


Chase berubah make Brake Gunner untuk jadi Mashin Chaser & naik motor yang bernama Ride Chaser. Sebagai anggota Roimyuudo, tugasnya adalah menghukum Roimyuudo yang melanggar perintah. Dia juga bertugas mengalahkan Kamen Rider Drive. 



Tujuan utama Roimyuudo adalah memusnahkan umat manusia & menguasai dunia. MEreka disegel dalam network, sebelum dibangkitkan dengan Viral Cores. Brain & Heart, anggota Roimyuudo bertugas mambangkitkan semua 108 Roimyuudo. Brain & Heart juga memiliki wujud monster masing-masing. 

Roimyuudo memiliki wujud manusia & dapat berevolusi menjadi form yang lebih kuat. Di scan ada 2 Roimyuudo yang telah berevolusi, Iron Roimyuudo & Paint Roimyuudo. Ga cukup cuma itu, kalo Roimyuudo muncul, mereka mempunyai kemampuan untuk melambatkan gerakan semua yang ada disekitar mereka. 



Di atas ada garasi sekaligus markas Drive, Drive Pit. Tempat ini berlokasi di bawah tanah sebuah sekolah menyetir. Sama kayak Drive Pit, Special Unit tempat Drive bergabung juga ada di bawah tanah kantor polisi. 



Ada 2 Shift Car baru punya Drive. Yaitu Cab & Mixer. Cab ngasih Drive kemampuan untuk berpindah melalui portal yang terbentuk dari roda di badannya. Mixer bisa melontarkan bongkahan beton ke musuh. 


orendsrange

Advertisements

2 komentar:

  1. Mashin Chaser bukan Kamen Rider kayak Shadowmoon ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih belum jelas apakah dia itu kamen rider atau roimyuudo.. tunggu info lagi aja yaa..

      Hapus

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)