THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Selasa, 27 Oktober 2015

Kamen Rider Ghost: Scans Galore! New Forms!

LVPSvXI

 Bulan depan banyak form baru dari Ghost & Specter! Baca lanjutannya biar tau!


Makoto Fukami (Kamen Rider Specter) adalah pria dengan tekad baja, dia tidak akan ragu untuk menyingkirkan semua yang menghalangi.

P5KbwCWjd0c1rEmueV8Kj
Makoto menggunakan kekuatan Nobunbaga Damashii yang di curi dari Takeru, ga cuma itu, dia juga make Edison Damashii (liat di scan bawah bagian kiri bawah)!
s5yy55Be50yXAv
Takeru juga punya Tutankhamun Damashi, dengan Cobra Keitai yang digabung dengan senjata Specter, dia mendapat senjata baru berbentuk sabit yang bernama Gan Gun Hand Kama Mode.
YlnV4mjWCwIHSb
Selain Specter, Ghost juga punya kekuatan baru yaitu Billy the Kid Damashii! Dengan kekuatan ini, Ghost menjadi penembak terhebat di jepang. Dengan Bat clock yang digabungkan dengan senjatanya, Ghost mendapat senjata baru yaitu Gan Gun Saber Ju Mode.
TyP3gQ1gPgBt7e5YKVz5O
Bethoven Damashii:
j743G2uYypyJA7
Form khusus di TV special episode: Ikkyu Damashii!
yPuDv9v
Di Ganbarizing (Arcade game) ada form special untuk Ghost: Santa Damashii , Kamehameha Damashii & Spoecial Ore Damashii.
1445932389826
Ganma baru: Insect Ganma, Machine Gun Ganma & Onbu Ganma.
8RUZmgj
Untuk Cho Movie Taisen Genesis, kita tau bahwa musuh mereka adalah Leonardo da Vinci, tapi ternyata ga cuma dia, ada juga Rafaello & Michaelangelo!  Di scan juga ada keliatan Kamen Rider Jun!
vzMioJxUiMu2JJ
NEXT : Tokon Boost, Benkei & Kumo Lantern !
7DQj8jC
Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)