THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Selasa, 28 Agustus 2018

Kamen Rider Zi-O September Scans! Ohma Zi-O! Ex-Aid Armor! Drive Armor!


H-6 dari tayang, scan terbaru dari Kamen Rider Zi-O dirilis! Form jahat dari Zi-O: Ohma Zi-O! Kemunculan musuh baru: Another Ex-Aid! Form baru untuk Zi-O & Geiz terungkap: Ex-Aid Armor & Drive Armor!


Ohma Zi-O adalah versi jahat Zi-O di masa depan, wujudnya mirip Zi-O tapi dengan warna dominan emas. Dia memaka RideWatch di dadanya sebagai dekorasi & memakai versi berbeda dari Ziku Driver. 

Dia bertanggung jawab atas kehancuran dunia di tahun 2068. Di beltnya ada angka 2018 yang berarti dia berubah ppertama pada tahun 2018. Apakah dia sungguh Sougo yang menjadi jahat?


Anggota Resistance (Perlawanan) dari masa depan : Geiz & Tsukuyomi serta para Time Jacker kembali ke masa lalu di tahun 2018 untuk merubah masa depan. Tsukuyomi ingin membimbing Sougo menjadi raja yang baik, sedangkan Time Jacker ingin melenyapkan Sougo & menggantinya dengan raja pilihan mereka,


Tiap Rider memiliki mesin waktu masing-masing yang disebut Time Majin.  Dengan Time Majin, Zi-O & Geiz bisa menjelajah waktu untuk bertemu para Heisei Rider terdahulu.




Nantinya Tsukuyomi & Geiz akan tinggal bersama Sougo di toko Kujigoji.



Pose henshin dari Kamen Rider Zi-O:





Setelah mengunjungi Kamen Rider Build, Sougo akan mendatangi Kamen Rider Ex-Aid & mendapat Ex-Aid Armor & melawan Another Ex-Aid!





Pose henshin Kamen Rider Geiz:




Kamen Rider Geiz dengan Drive Armor:


Next, akan debut Rider Armor lain: Faiz Armor (ungu), Fourze Armor (merah) & OOO Armor (hijau)



heroshock

Advertisements

Entri Populer (Last 7 Days)