THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Senin, 26 November 2018

Kamen Rider Zi-O December Scans: Decade Armor, W Armor & Kuuga Armor Debut! [UPDATED]


Wohooo.. Zi-O bakal dapet Rider Armor baru yang lain dari yang lain! Decade Armor! Dengan Rider Armor ini Zi-O bisa menggunakan special form dari para Rider terdahulu! Bakal debut juga W Armor & Kuuga Armor!



Decade Armor in Action!


Decade RideWatch memiliki slot tambahan untuk memasang RideWatch lain! Dengan memasang Build RideWatch, Zi-O bisa mengakses form Build RabbitTank Sparkling! Pas berubah ke special form face plate & armor juga akan berubah ke form itu!




Dengan memasang Ex-Aid RideWatch, Decade Armor akan mengakses Mighty XX Armor & kedua form nya akan muncul bersamaan! Di sisi kiri scan terlihat Zi-O memakai Ex-Aid Armor untu melawan Kasshin, salah satu utusan Ohma Zi-O dari masa depan.




Dengan memasang Ghost RideWatch, Decade Armor bisa mengakses form Ghost Greatfull Damashi! Zi-O memakai form ini untuk melawan Another Ghost! Zi-O juga menggunakan senjata baru: Heisaber!





Daaaan Kadoya Tsukasa (Kamen Rider Decade) juga akan kembali di Kamen Rider Zi-O! Tapi ada yang aneh, kenapa Tsukasa ada di pihak Time Jacker? Tsukasa juga mendapat banyak kekuatan para Rider Heisei lain yang didapatnya di perjalanannya di dunia para Rider. Kalo diliat baik-baik Decade Driver nampak berbeda dengan warna merah di tengahnya.




Sougo akan pergi ke era Ghost, disana dia bertemu Takeru Tenkuji & Fukami Makoto dimana keduanya akan berubah menjadi Ghost & Specter sekali lagi! Tapi tiba-tiba muncul Ohma Zi-O dari masa depan! Apakah Zi-O akan berhadapan dengan Ohma Zi-O??




Sementara itu di Movie Heisei Generation Forever, akan debut Kamen Rider Zi-O W Armor! Dengan kekuatan dari W RiderWatch Zi-O menghadapi Another W!




Akan debut juga di Heisei Generation Forever: Kamen Rider Zi-O Kuuga Armor! Zi-O akan melawan Another Kuuga yang berukuran raksasa dengan Time Mazin!



Another Kuuga





RideWatch baru: Accel, OOO Tajadoru, Kuuga, W, Necrom, Build RabbitRabbit, Build TankTank, Gaim Kachidoki, Baron, Cross-Z Magma, Beast & ParaDX.


specialform12


Advertisements

Entri Populer (Last 7 Days)