THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Senin, 26 November 2018

Lupinranger vs Patranger December Scans: Satoru Shinonome Returns! Noel Past Revealed! Siren Patkaiser!


Bulan ini bakal banyak hal terjadi di Lupinranger vs Patranger! Mecha baru! Kembalinya Satoru sebagai Patren 2! Dan masa lalu Noel terungkap!

Patranger akhirnya menggunakan Siren Striker! Dengan menggabungkannya dengan Triger Machine Drill & Crane & Good Striker, mereka mendapat kombinasi mecha baru bernama: Siren PatKaiser!


Suprise! Original Patren 2: Satoru Shinonome akan kembali! Setelah sebelumnya terluka parah dalam menghadapi Gangler, dia ditransfer ke Global Police cabang Prancis. Kini dia kembali ke Jepang & kembali sebagai Patren 2! Dalam pertarungannya dia akan memakai Triger Machine Drill & Crane!


Sementara itu, salah satu petinggi Gangler: Destra Maajo memulai serangan ke Lupinranger & Patranger! Dengan armor super kuat miliknya, dia tidak bisa dilukai bahkan oleh Lupin Magnum! Kedua tim bekerja sama untuk mengalahkannya!


Untuk menghadapi Destra Maajo, Lupinranger & Patranger menggunakan form terkuat masing-masing!


Sementara itu terungkap masa lalu dari Noel! Siapakah yang ingin dia hidupkan kembali dengan kekuatan Lupin Collection? Tidak lain adalah Arsene Lupin itu sendiri! 


Alasan dia ingin membalaskan dendam dari Arsene Lupin juga terungkap! Ketika kecil dia tinggal di Prancis bersama Arsene Lupin. Dia diajarkan tentang kekuatan Lupin Collection & cara mengendalikannya. Sementara itu Arsene Lupin juga orang yang menyelamatkan Kogure di masa lalu!


Ketika Arsene Lupin telah memberitahu Noel kekuatan dari semua Lupin Collection, muncul pimpinan Gangler: Dogranio Yaabon & dia membunuh Arsene Lupin di depan Noel kecil! Inilah yang membuat Noel ingin membalas dendam dari Arsene Lupin!

ukiyaseed

Advertisements

Entri Populer (Last 7 Days)