THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Kamis, 11 April 2019

Kishiryu Sentai Ryusoulger Quarter 3 Toy Catalogue Scans!


Scan baru dari Ryusoulger! Penampakan detail dari Ryusoul Gold & Mecha milknya: MosaRex! Ryusoul Armor baru! New Gattai!

MosaRex, bisa berubah menjadi mecha mode bernama, the Kishiryu Neptune. MosaRex memiliki mini drone yang disebut "Ammo Knuckles" yang juga menjadi tangan dari mecha form. MosaRexbisa gattai dengan DimeVolcano untuk menjadi SpinoThunder. SpinoThunder bisa gattai dengan Kishiryu-Oh untuk menjadi Gigano Kishiryu-Oh.


Kemudian akan muncul Kishi Kyoryu kembar, Shine Raptor & Shadow Raptor. keduanya bisa bergabung menjadi Cosmo Raptor & memberi Ryusoul Red power-up form. 2 Raptors ini juga bisa gattai dengan Kishiryu-Oh. 

Ada RyuSoul Set yang akan dirilis,  Kagayaki & Kurayami Set. Dengan memakainya, Ryusoul Red & Ryusoul Gold  bisa berbagi kekuatan & memberi mecha mereka kepala baru. 

Selanjutnya ada Pachygaruu & mecha mini bernama Chibigaruu. Kishiryu baru ini memberi Kishiryu-Oh kekuatan pukulan tambahan. Selain itu juga memberi Ryusoul Red power-up armor. 


Terakhir, movie-exclusive mecha bernama Kishiryujin. Mecha ini mirip Tyramigo tapi berbeda warna & fitur. Nantinya Kishiryujin dapat bergabung dengan mecha emas bernama ByuByu Kishi Kyoryu yang menggantikan posisi Triken & Ankyrose saat gattai. 


ukiyaseed


Advertisements

Entri Populer (Last 7 Days)