THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Selasa, 30 Juli 2019

Kamen Rider Zero-One August Scans!


Scan baru dari Kamen Rider Zero-One! New Info!

Henshin pose 




Kamen Rider Zero-One menggunakan Progrise Keys untuk mengubah kemampuan dari makhluk hidup menjadi data, sehingga bisa digunakan oleh Zero-One. Fomr utamanya, Rising Hopper, menggunakan kekuatan belalang yang membuatnya bergerak cepat & melompat sangat tinggi! Rider Kick Zero-One disebut Rising Impact


Zero-One menggunakan senjata bernama Attache Calibur. Senjata ini dikembangkan oleh Hiden Intelligence, memiliki 2 mode: case & calibur modes. Dengan memasukkan Progrise Key akan mengaktifkan Kaban (Case) Dyanamic finisher! 


Seperti Kiryuu Sento (Kamen Rider Build) dia memiliki smartphone yaitu Hiden RisePhone yang bisa berubah menjadi motor bernama RiseHopper! Di series ini, Humagear adalah robot yang membantu manusia sehari-hari, tapi grup teroris bernama Metsuboujinrai.net yang beranggapan kalau AI akan melampaui manusia meretas Humagears untuk menyerang manusia. 



Form kedua Kamen Rider Zero-One adalah Zero-One Flying Falcon. Dia berubah dengan menggunakan Flying Falcon Progrise Key. Dengan Progrise ini dia memiliki kemampuan terbang dengan kecepatan tinggi dari burung elang! 


Selain Kamen Rider Zero-One, organisasi bernama A.I.M.S. juga memakai Progrise Keys untuk menghadapi Humagears. 2 dari agen A.I.M.S adalah Kamen Riders Vulcan & Valkyrie, keduanya memakai A.I.M.S. ShotRiser & Progrise Keys masing-masing yaitu, Shooting Wolf & Rushing Cheetah. A.I.M.S. ShotRiser bisa dipagai untuk berubah & sebagai senjata. 



Kamen Rider Vulcan menggunakan kekuatan serigala yang berasal dari Shooting Wolf Progrise Key



Kamen Rider Valkyrie menggunakan kemampuan cheetah dari Rushing Cheetah Progrise Key. Di form ini dia memiliki kecepatan & kelincahan cheetah.

Kamen Rider Zero-One akan tayang mulai 1 September 1st di TV-Asahi.


ukiyaseed


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)