THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Rabu, 17 Juli 2019

Kamen Rider Zero-One Press Conference! Cast, Stories & More Info! [UPDATED]


Hari ini adalah hari press confrence dari seri Kamen Rider Zero-One! Apa aja info barunya?


Fumiya Takahashi sebagai Aruto Hiden/Kamen Rider Zero-One 


Untuk melihat senyum dari ayahnya yang telah meninggal, dia bercita-cita menjadi seorang komedian, namun sayang dia tidak humoris sama sekali. Suatu hari dia diangkat menjadi CEO dari Hiden Intelligence oleh mendiang kakeknya Hiden Korenosuke sesuai wasiatnya. Meskipun dia menolak, pada akhirnya dia berubah menjadi Zero-One setelah melihat sendiri amukan HumaGear. Hanya mereka yang menjadi CEO bisa menggunakan Hiden Zero-One Driver. Setelah akhirnya dia menerima posisi CEO, dia melawan grup teroris bernama yang menyalahgunakan HumaGear system.


 Ryutaro Okada sebagai Isamu Fuwa/Kamen Rider Vulcan


Dia adalah komandan dari Artificial Intelligence Military Service (A.I.M.S.). Dia memiliki kemampuan bertarung yang hebat, & memutuskan untuk melawan teroris agar kota selalu aman. Suatu ketika dia mendapat cidera serias dari Eksperimen Hiden Intelligence. Dia percaya kalau kecelakaan itu akibat dari HumaGear yang ditutupi oleh Hiden Intelligence. Dia menjadi sangat membenci HumaGear.

Hiroe Igeta sebagai Yua Yaiba/Kamen Rider Valkyrie

Dia adalah penasihat teknik dari A.I.M.S. Dia terlibat dalam pengembangan A.I.M.S. Rise Shooter yang akhirnya dia & Isamu gunakan. Dia juga yang merawat A.I.M.S. Dengan kemampuan bertarung yang baik & otak cerdas dia ikut bertarung untuk melindungi kota.

Noa Tsurushima sebagai Izu & Kojima Kazuya sebagai Jun Fukuzoe

Izu adalah sekretaris pribadi dari CEO Hiden Intelligence. Dia juga Secretary-Type AI Assistant HumaGear. Sebagai AI robot CEO, dia hanya mengikuti perintah dari CEO.

Fukuzoe Jun adalah wakil direktur dari Hiden Intelligence. Saat meninggalnya CEO terdahulu dia percaya bahwa dia yang akan menjadi CEO selanjutnya, dia kaget saat mengetahui kalau CEO baru adalah Aruto.

Shuuya Sunagawa sebagai Kamen Rider Horobi  Daisuke Nakagawa sebagai Kamen Rider Jin 


Horobi adalah pemimpin para teroris dari Dia percaya jika AI system telah melampaui manusia. Dia meluncurkan & meretas HumaGears yang membuat mereka menjadi mesin pembunuh. Dia menganggap Aruto sebagai rivalnya. Dia adalah pria yang dingin & sering berkata "Hari dimana manusia punah semakin dekat"

Jin adalah teroris dari Dia menyebarkan data yang menyebabkan mengamuknya HumaGear. Dia melakukan penghancuran & bertingkah seperti anak kecil.

STORIES:
Kamen Rider Zero-One bersetting di sebuah dunia dimana penggunaan artificial intelligence systems dalam kehidupan sehari-hari adalah hal wajar. Rider kita adalah Hiden Aruto, CEO baru dari perusahaan Hiden Intelligence, yang menciptakan HumaGear system.

Musuh series ini adalah grup teroris group yang membajak HumaGear system & membuat para AI mengamuk. Karena ini, sebuah Anti-AI System grup bernama A.I.M.S. menggunakan teknologi Rider (Vulcan & Valkyrie) untuk menghadapi HumaGear system yang mengamuk.








New Poster

superheromax


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)