THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Minggu, 22 Desember 2019

Mashin Sentai Kiramager December Scans!


5 orang yang memiliki kekuatan jiwa yang disebut Kiramental terpilih untuk menjadi Mashin Sentai Kiramager !




Warrior of Creation! Kiramei Red! Dia adalah kesatria yang memiliki Kiramei Stone merah yang bertarung dengan kekuatan jiwa tak terbatas!



Warrior of Slashing! Kiramei Blue! Dia adalah kesatria yang memiliki Kiramei Stone biru yang memiliki teknik pedang & tebasan yang unik!



Warrior of Healing! Kiramei Pink! Dia adalah kesatria yang memiliki Kiramei Stone pink, keahlian nya adalah menguasai Aikido!



Warrior of Shooting! Kiramei Yellow! Dia adalah kesatria yang memiliki Kiramei Stone kuning yang memiliki kemampuan & teknik menembak yang hebat!



Warrior of Speed! Kiramei Green! Dia adalah kesatria yang memiliki Kiramei Stone hijau yang memiliki serangan beruntun yang sangat cepat!



Kiramei Yellow & Pink memiliki pistol bernama Kiramei Shoot! Senjata ini ditenagai Kiramental & memiliki serangan yang kuat!



Senjata dari Kiramei Blue & Green adalah pedang transparan, Kiramei Sword




Baik Kiramei Sword & Kiramei Shoot terbuat dari Kiramei Stone, Kiramei Shoot dapat mengeluarkan serangan terkuatnya dengan memasukkan Kiramei Disc.






Kiramei Red dapat memakai senjata spesial bernama Kiramei Buster, senjata ini adalah gabungan dari Kiramei Shoot & Kiramei Sword.



Mecha dari Kirameiger disebut Mashin, Mashin dari Kiramei Red berbentuk sports car berwarna merah.



Mashin Sentai Kirameiger akan tayang pada 2020, namun mereka akan debut di Kishiryu Sentai Ryusoulger vs Lupinranger vs Patranger!

specialform12


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)