THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 28 Februari 2020

Mashin Sentai Kiramager March Scans!


Mashin Sentai Kirameiger, 5 Super Star akan berubah menjadi ksatria terpilih! The Inspiring Genius, Kiramei Red! The King of eSports, Kiramei Yellow! The Fastest Legs in Japan, Kiramei Green! The Famous Action Star, Kiramei Blue! The Affectionate Healer, Kiramei Pink!



Kita akan melihat Mabushiina memilih anggota Kirameiger untuk melawan Army of Darkness, Yodonheim!


Kiramei Change! Dengan memilih icon berubah& memutar dial di Kiramei Stones mereka akan berubah! Mereka akan menggunakan pedang & pistol dan kekuatan Kiramei Stone!


Tiap Mashin akan memiliki kekuatan masing-masing: Fire, Shovello, Mach, Jetta, & Helico, akan membantu Kiramager untuk bertarung!


Inilah Land Mage, gabungan dari Mashin Fire, Shovello & Mach! Selain Land Mage ada juga Sky Mage, gabungan dari Mashin Jetta & Helico! Keduanya adalah mecha dengan masing-masing kekuatan bertarung di darat & langit!


Ketika Land Mage & Sky Mage bergabung, akan terbentuk mecha baru bernama Kirameijin! Jurus terkuatnya adalah Kiramei Dynamic!


Auxiliary Mashin juga akan muncul! Mashin pendukung ini bisa bergabung dengan Kirameijin untuk menjadi form berkekuatan unik! Mashin Catch, Mashin Lifton & Mashin Rolland!


Yodonheim telah tiba! Mereka adalah pasukan kegelapan musuh dari Kiramager! Garuza adalah saudara dari Auraddin, tetapi dia berpihak ke kegelapan! Yodonheim membuat dark Mashin bernama Smog Jouki, untuk melawan Kirameigers!

specialform12


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)