THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Kamis, 26 Maret 2020

New Ultraman Series: Ultraman Z


Ultraman series ke 24! Ultraman Z! Petualangan dari Murid Ultraman Zero dimulai!

Sebagai murid yang mengidolakan Ultraman Zero, Ultraman Z berusaha keras untuk bergabung dengan "Space Guard". Dia mewarisi semangat dari gurunya!


Di seri ini, karakter utamanya adalah anggota dari anti-kaiju unit “Storage”, Haruki Natsukawa (aktor: Hiroshu Hirano) dia akan berubah menjadi “Ultraman Z”.


SINOPSIS:
Pada jaman dahuliu kekuatan jahat menyebar di luar angkasa, hingga sekarang kekuatan itu masih berkeliaran dan mengusik alam semesta.
Ketika monster jahat menyerang "Tanah Cahaya" planet dari para Ultraman, Ultraman Zero & muridnya datang menghadang. Ultraman Z & Zero akhirnya pergi mengejar monster itu ke bumi.
Di bumi, anti-kaiju unit Storage bersiap menghadapi monster itu, salah satu anggotanya adalah Haruki Natsukawa. Takdir mempertemukannya dengan Ultraman Z & dimulailah petualangan mereka.

ULTRAMAN Z
Murid dari Ultraman Zero. Dia selalu berusaha keras hingga potensinya diakui oleh Zero. Saat ini dia masih berusaha menjadi pahlawan seutuhnya. Dia belum begitu mengenal bumi & budayanya sehingga sering melakukan kesalahan disana.

ULTRAMAN ZERO:
Guru dari Ultraman Z, pura dari Ultra Seven. Seorang Ultraman Veteran. Dia mengenakan Zero Cloak sebagai armor yang diberikan oleh Ultraman Leo, gurunya. Saat mengejar monster ke bumi, dia dijebak ke dimensi lain oleh musuh.

m78


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)