THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Kamis, 16 April 2020

Ultraman Z: Forms, Returning Ultra and More Revealed


Tsuburaya website telah merilis info baru dari Ultraman Z, form baru dari Z & karakter dari seri Ultra terdahulu!

Ultraman Z memiliki henshin device bernama Ultra Z Riser. Alat ini diciptakan di Land of Light & digunakan Untuk menghadapi kekacauan galaksi. Dengan memakai Ultra Access Card dari penggunanya & dengan meng-scan 3 Ultra Medals, Ultraman Z akan mendapat kekuatan baru.





Ultra Access Card adalah kartu untuk meng-aktivasi Ultra Z Riser. Kartu ini memiliki foto penggunanya. Ultra Medal juga diciptakan di Land of Light bersama Z Riser, setiap medal memiliki kekuatan dari Ultraman terdahulu.


Form Ultraman Z: 
  • Ultraman Z Alpha Edge, dengan kekuatan dari para guru & murid: Ultraseven, Leo & Zero. Form ini memiliki kecepatan dan menggunakan Space Martial Arts. 
  • Ultraman Z Beta Smash, dengan kekuatan Ultra Brothers legendaris: Ultraman, Ace & Taro. Form ini memiliki kekuatan dan menggunakan teknik pro-wrestling.
  • Ultraman Z Gamma Future, dengna kekuatan cahaya harapan: Tiga, Dyna & Gaia. Dengan kekuatan magis & menggunakan beragam serangan beam.


Akan kembali hadir di seri ini: Riku Asakura/Ultraman Geed! Di seri ini dia akan menggunakan Ultra Z Riser, dia juga memiliki Ultra Access Card sendiri, dia berubah dengan kekuatan New Generation Heroes: Ginga, X & Orb untuk berubah menjadi Ultraman Geed Galaxy Rising!



Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)