THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 31 Juli 2020

Kamen Rider Saber Poster & Trailer!


Bandai merilis poster & trailer dari seri Kamen Rider kedua era Reiwa, Kamen Rider Saber.
Series inin menceritakan bergabungnya dunia ini & dunia dongeng karena ulah musuh yang disebut Megiddo

Touma Kamiyama (aktor:Shuichiro Naito) adalah seorang novelis & pemilik dari Fantastic Kamiyama Bookstore. Sangat tertarik dengan buku, dia tidak akan berhenti bicara tentang buku. Dia juga menjunjung janji di atas segalanya, dia juga menjadi Kamen Rider Saber, ksatria pedang api & bergabung dengan Sword of Logos setelah mendapatkan pedang api, Kaenken Rekka


Selain Kamen Rider Saber, Kamen Rider lain yang merupakan bagian dari Sword of Logos adalah:
  • Rintaro Shindo/Kamen Rider Blades (aktor: Takaya Yamaguchi), ksatria pedang air.
  • Kento Fukamiya/Kamen Rider Espada (aktor: Ryo Aoki), ksatria pedang petir & teman masa kecil Touma. Meski begitu, dia melupakan suatu hal penting dalam persahabatan mereka.
  • Ren Akamichi/Kamen Rider Kenzan (aktor: Eiji Togashi), ksatria pedang angin dengan rasa keadilan yang inggi. Sangat berbakat, dia menganggap Kamen Rider Saber sebagai rivalnya.
Pengawas dari para Kamen Rider adalah penjaga dari Wonder Ride Books yang bernama Sophia (aktris: Rina Chinen), sedangkan Tetsuo Daishinji (akor: Hiroasa Naka) adalah ahli dalam merawat peralatan dari Sword of Logos. Disebutkan juga dari press conference bahwa seri ini akan memiliki lebih dari 10 Kamen Rider. 








Riders:




Karakter lainnya: Robin Furuya sebagai Sutorius, Kairu Takano sebagai Regiel, & Koji Saikawa sebagai Zuos. Ketiganya, bersama Kamen Rider Calibur adalah anggota Megiddo. Tambahan, Asuka Kawazu akan memerankan Mei Sudo, teman sekaligus editor Touma.






Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)