THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Sabtu, 01 Agustus 2020

Ultraman Z: King Joe STORAGE Custom Revealed, Z Gamma Future Debuts!


Scan baru dari Televi-kun magazine menampilkan robot terbaru STORAGE yang akan debut bulan Agustus di Ultraman Z!


Robot m dariusuh Ultramant, King Joe muncul untuk menginvasi Earth karena pengaruh Alien Barossa. Motifnya adalah untuk mecuri Ultra Medals. King Joe yang dikalahkan oleh Ultraman Z, diambil alih oleh STORAGE & dimodifikasi menjadi King Joe STORAGE Custom. King Joe terdiri dari 4 bagian: Breast Tank, Head Fighter, Leg Carrier, & Core Ship. Ke empatnya bisa bergabung menjadi Tank Mode & sebagai juga King Joe, beberapa serangannya: Pedanium Particle Canon and Pedanium Hammer. 


Juga debut bulan depan: Ultraman Z Gamma Future, Haruki menggunakan Tiga, Dyna, & Gaia Ultra Medals untuk berubah. Form ini menggunakan Z Riser sebagai senjata. Dengan menggunakan Zoffy, Jack, & Father of Ultra Ultra Medal Z bisa menggunakan serangan M78 Style Tornado-Flash-Slash

Selain itu, dengan Cosmos, Nexus, & Mebius Ultra Medal, Z bisa menggunakan jurus Lightning Generade. Z Gamma Future juga bisa mengeluarkan ilusi berwujud Tiga, Dyna, & Gaia yang desebut Gamma Illusion.


Terakhir, Saudari Pitt Alien bernama Faa (Kanon Miyahara) & Shii muncul & mengumpulkan sel monster dari Golza & Melba untuk menciptakan lebih banyak Kaiju Medals. Dengan Kaiju Medals baru, yaitu Golza, Melba, & Super C.O.V., terciptalah Tri King! Dengan tambahab Gan Q & Reigubas, Tri King mendapat upgrade menjadi Five King!

ukiyaseed

Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)