THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Kamis, 15 April 2021

Ultraman Trigger: NEW GENERATION TIGA Revealed!


Seri Ultraman terbaru telah dirilis! Ultraman Trigger: NEW GENERATION TIGA!

30 juta tahun yang lalu, dunia diselimuti kegelapan. Tetapi kegelapan itu ditelan oleh raksasa cahaya, kehabisan kekuatan, raksasa cahaya tertidur di bintang merah & terlupakan oleh waktu.

Terrestrial Peacable Union mengumpulkan para ahli untuk team GUTS-Select. Kengo Manaka kini tinggal dengan damai di planet mars sebagai ahli botani. Namun kehidupan damai nya berakhir ketika kekuatan kegelapan dari peradaban kuno yang telah tersegel bangkit kembali.

Monster yang muncul menyerang koloni di mars, nasib Kengo kini bergantung dengan pertemuan takdir dengan raksasa cahaya yang tertidur. Apakah pertemuannya dengan raksasa cahaya akan mempengaruhi takdirnya & takdir bumi?

Raksasa cahaya kini telah lahir kembali setelah waktu yang sangat lama. Namanya adalah Ultraman Trigger!


Ultraman Trigger memiliki 3 form: Form basic disebut Multi Type, form dengan kekuatan fisik disebut Power Type & form dengan kecepatan & kelincahan disebut Sky Type.


Multi Type:

Sebagai form basic, Multi Type bersenjatakan Circle Arm & memiliki jurus bernama Zeperiom Beam.

Power Type:

Sebagai form dengan kekuatan fisik, Power Type bersenjatakan Circle Arm Power Claw Form & memiliki jurus bernama Deracium Beam Torrent.

Sky Type:

Sebagai form dengan kecepatan tertinggi, Power Type bersenjatakan Circle Arm Sky Arrow Form & memiliki jurus bernama Rundbolt Beam Shell.

Protagonis seri ini adalah Kengo Manaka. Anggota dair GUTS-Select yang tinggal di mars sebagai ahli botani. Berusia 21 tahun & pekerja keras. Dia adalah host dari Ultraman Trigger.


Kengo berubah menjadi Ultraman Trigger dengan: GUTS Sparklence. Diciptakan oleh GUTS-Select dengan menganalisa artefak dari peninggalan peradaban kuno di mars. Memiliki mode Hyper Gun Mode untuk serangan jarak jauh. Dengan memasukkan GUTS Hyper Key, Kengo dapat mengakses form Ultraman Trigger!




Trigger & Tiga


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)