THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 17 Februari 2023

Ohsama Sentai King-Ohger Cast Announced!


Ini dia cast dari Sentai terbaru: Ohsama Sentai King-Ohger!

Gira - Kuwagata Ohger (Taisei Sakai)
Yanma Gusto - Tonbo Ohger (Aoto Watanabe)
Himeno Ran - Kamakiri Ohger (Erica Murakami)
Rita Kanisuka - Papillon Ohger (Yuzuki Hirakawa)
Kaguragi Dybowski - Hachi Ohger (Sou Kaku)


Gira
Sebenarnya dia hanyalah penduduk Shugoddam yang mengaku sebagai raja, dia tumbuh di panti asuhan Shugoddam, seseorang yang mau mengorbankan dirinya untuk kebahagiaan anak anak. Ambisinya adalah untuk menguasai dunia, walaupun pas dia bilang gitu banyak yang salah sangka karena terkesan kayak "villain"


Yanma Gusto
Raja Nkosopa, kerajaan teknologi, karena kerajaan teknologi jadi dia kadang juga dipanggil "sachou", dia punya kepribadian yang unik dan sering mengucapkan kata kata Jepang yang aneh (bayangin George aja) seperti "Sukapon Tanuki" dan "Tako Menshi", dia ga terbiasa bertarung langsung, tapi sangat peduli dengan teman temannya.


Himeno Ran
Ratu Ishabana, kerajaan kesehatan dan kecantikan, adalah seseorang egois yang sangat menyukai semua sesuatu yang indah, tapi dia juga seorang dokter, kalo masalahnya udah terkait seseorang yang terluka, dia ga jadi egois lagi dan mementingkan keselamatan orang lain.


Rita Kanisuka
Pemimpin Gokkan, daeran es dan salju (di sini ga disebut ratu atau raja, cuma pemimpin), dia ini netral kalo mengadili orang, salah ya salah benar ya benar, dia jarang menunjukkan perasaannya dan menutupi dirinya, tapi sepertinya dia punya sisi yang mengejutkan, mohon ditunggu di ceritanya
.
Satu lagi, sepertinya selain es dan salju, kerajaan Gokkan ini juga tempatnya ngurus pengadilan atau semacam itu, karena Rita ini juga ketua pengadilan di situ dan ya dia netral kalo mengadili orang.


Kaguragi Debowsky
Tuan Raja dari Toufuu, kerajaan agrikultur, keliatannya dia ini pria baik baik yang siap membantu jika dibutuhkan, tapi sebenarnya dia pria yang tak segan berbohong atau menggunakan cara kotor untuk kepentingan kerajaannya atau dirinya sendiri.


Racules Hasty
Raja sebenarnya dari Shugoddam, tempat Shugod lahir dan awal mula dari para raja yang bertarung dengan Bugnarok 2000 tahun lalu, raja yang sangat berkarisma dan dipercaya oleh semua orang.


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)