THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 27 September 2013

KyoryuSilver, Bragigas Joins Kyoryuger


Oke, scanan dari KyoryuSilver, member ke 10 dari Zyuden Sentai Kyoryuger akirnya muncul. Dia juga dikenal sebagai "Flashing Brave".



Meskipun identitasnya belum ketauan, dia bakal berubah pake Beast Battery #10 Bragigas & Gabrevolver called GigaGabrevolver berwarna merah biru. Pada debut episodenya, dia bakal ngelawan Mad Torin, monster jahat dengan wujud mirip Torin.



Bragigas adalah member terakir dari 10 Great Zyudenryu yang melawan Deboth jutaan taun lalu. Bentuknya menyerupai Brachiosaurus & diaktifkan pake Beast Battery #10. Dengan bantuan 13 Guardians, Zyudenryu berukuran super besar ini bisa berubah jadi Gigant BragiOh



Senjatanya bernama Gigant BragiOh Axe & bisa dipake buat finisher Giga Brave Finish!



Tambahan, 2 Beast Batterie baru buat KyoryuRed Carnival bernama V (Victory) Battery & X (Maximum) Battery. Dengan 2 baterai itu dia bisa memakai Five Zyuden Victory Finish Seven Zyuden Victory Maximum Finish.



Terakir, ini kombinasi mecha yang bakalan muncul ntar. Plezu-Oh Ankydon, Pteraiden-Oh Parasagun &...Kyoryuzin Baseball?! ADa jgua siluet raksasa dari Gigant BragiOh.


jefusion

Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)