THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 07 Februari 2014

Kamen Rider Gaim 3rd Quarter Toy Catalog



Scan baru dari toy catalog Kamen Rider Gaim, Gaim dapet form baru selain Gaim Kachidoki Arms & form itu bisa mengakses semua senjata Armored Rider!




Di atas ada Kamen Rider Gaim Jinba Lemon ArmsGaim Kachidoki Arms Gaim Kiwami Arms yang bisa make semua senjata Armored Rider. Sebelum itu nih ada K.L.S.-01 Kachidoki Lock Seed & DJ Gun.



K.L.S.-01 Kachidoki Lock Seed digunakan Gaim untuk berubah jadi Rider Gaim Kachidoki Arms. Form ini bersenjatakan DJ Gun, yang bisa digabung sama Musou Saber untuk membentuk senjata baru. Dengan menggunakan item khusus & Kachidoki LS bisa diakses Kamen Rider Gaim ultimate form!



Item itu adalah LS-Infinity Kiwami Lock Seed! Untuk menggunakannya Lock Seed, Senyo/Gunyo Joint dipasang di Sengoku Driver persis ditempat masang Genesis Core. Di Kachidoki Arm, Lock Seed ini berbunyi, "Kiwami Arms! Dai, Dai, Dai, Dai, Dai Shogun!"

Di Gaim Kiwami Arm, dia bisa make senjata semua Armored Rider tergantung list dari Kiwami Lock Seed. Contoh, kalo di set di Orange, dia bisa make Daidaimaru. Buah yang ada di list Kiwami Lock Seed adalah: orange, pineapple, strawberry, watermelon, banana, grapes & melon.



Terakir ada Kamen Rider War Lock Seed Set, di set ini termasuk Heisei 15 Lock Seed &t Showa 15 Lock Seed


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)