THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Rabu, 28 Juli 2021

Kamen Rider Revice Poster, Cast & New Details!


Poster & Info baru dari presscon Kamen Rider Revice!

Igarashi Family:



Ikki Igarashi/ Kamen Rider Revi
Putra sulung dari keluarga Igarashi yang punya usaha pemandian bernama "Shiawaseyu". Memiliki rasa keadilan yang tinggi, penyayang, dan semangatnya tak tertandingi. Seberapa sulitpun rintangan, dia akan tersenyum dan melewatinya, kata kata yg sering diucapkan adalah "serahkan saja padaku". Selama ini dia sering mendengar bisikan iblis tapi dia abaikan, sampai akhirnya Deadman mulai menyerang, dia pun mendengarkan iblisnya, membuat kontrak, dan menjadi Kamen Rider untuk melindungi keluarganya.


Vice / Kamen Rider Vice
Iblis annoying yg tinggal di tubuh Ikki. Bisa terwujud jadi Kamen Rider Vice kalo Ikki henshin karena kontrak yg dia buat dan ikut melawan Deadman. Keinginan terbesarnya adalah untuk lepas dari tubuh Ikki dan punya tubuh sendiri. Sering jahilin Ikki dan berantem sama Ikki juga.


Daiji Igarashi
Anak kedua keluarga Igarashi. Pemalu namun penuh kebanggaan. Siswa berprestasi dengan pikiran jernih dan kemampuan fisik yang sangat baik. Dia menjadi sukarelawan di FENIX, sebuah organisasi yang diurus pemerintah, dan memutuskan untuk melawan Deadman.


Sakura Igarashi
Putri bungsu keluarga Igarashi. Siswi SMA yang aktif yang sebenarnya bersifat gentle tapi pura pura sok cool. Dia sebenarnya berbakat juga secara fisik dan mental, bahkan memiliki potensi lebih besar daripada kedua kakaknya.

FENIX:

Yujiro Wakabayashi

Salah satu petinggi Fenix


George Karisaki

Ilmuwan dari FENIX. Membuat rider system dan Bi-Stamp. Dia penggemar dari Heisei Rider (ya, di dunia Revice, Kamen Rider itu cuma tontonan)

DEADMAN:


Aguilera
Seorang ratu jahat yang mempesona, pemimpin dari Deadmans. Dia sudah menyendiri sejak kecil, jadi dia tidak percaya dengan cinta dan menganggap keluarga itu hanyalah kebahagiaan palsu.


Orteca
Tangan kanan Aguilera. Untuk membangkitkan iblis yang dipuja Deadmans, dia "menumbalkan" manusia yang punya jiwa jahat. Mempengaruhi mereka biar mau pake Bi-Stamp dan menciptakan monster.


Julio
Bodyguard nya Aguilera. Selain jadi bodyguard, tugasnya kurang lebih sama seperti Orteca, yaitu menumbalkan manusia. Wataknya keras dan semacam "gila bertarung".


Megalodon Genome:
Form dari Kamen Rider Revi & Vice, keduanya bisa bergabung menjadi Megalodon Remix.


Kamen Rider Revice Hoverbike:




Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)