THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 11 Februari 2022

Avataro Sentai DonBrothers Cast Revealed!


Dari press conference Avataro Sentai DonBrothers terungkap seluruh cast dari tim & juga villainnya!

Momoi Taro/DonMomotaro. Pria 21 tahun yang nggak bisa berbohong. Waktu kecil dia datang ke human world dengan kapsul berbentuk buah persik. Jago menggunakan pedang. Diperankan oleh Higuchi Kohei.


Shinichi Saruhara/SaruBrother. Pria 21 yang terpelajar dan suka dipanggil oleh tetangganya dengan sebutan Profesor. Ahli menganalisa bagaikan Sherlock Holmes. Diperankan oleh Yuuki Beppu.


Haruka Kito/OniSister. Pelajar 17 tahun yang pernah memenangkan manga award. Dia tinggal bersama bibinya. Diperankan oleh Shiida Kohaku.


Tsubasa Inuzuka/InuBrother. Pria 24 tahun yang sedang dicari-cari karena menjadi tersangka kasus kriminal. Dia nggak percaya sama orang lain, hanya memikirkan dirinya sendiri dan sarkastik. Diperankan oleh Toutaro.


Tsuyoshi Kijino/KijiBrother. Pria 33 tahun yang menjalani kehidupan tanpa ada sesuatu yang spesial. Diperankan oleh Suzuki Hirofumi.


Momoi Jin. Ayah angkatnya Taro yang dikurung di virtual prison. Dia bisa muncul di berbagai tempat yang berbeda sebagai avatar. Jin yang mengumpulkan keempat orang untuk sebagai rekannya Taro.


Goshikida Kaito/Zenkaizer Black. Pemilik coffee shop "Donbura", dimana Haruka (OniSister) bekerja paruh waktu. Sosok yang men-support DonBrothers ini walau tampilannya sama kayak protagonisnya Zenkaiger, namun dia adalah sosok yang berbeda.



VILLAIN:


Sonoi (Yuya Tominaga). Pria pendiam dan anggun yang suka lukisan.


Sononi (Amisa Miyazaki). Wanita yang tertarik dengan love affairs yang ada di dunia manusia.


Sonosa (Takahashi Shinnosuke). Pria aneh yang suka menangis dan tertawa secara tiba-tiba. Dia tertarik dengan emosi manusia.


Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)