THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Minggu, 22 Mei 2011

Gokaiger: Basco Ta Jolokia


 Episode Gokaiger makin seru dengan munculnya musuh baru: Basco Ta Jolokia!

Basco adalah temen lama dari Captain Marvelous, dan member dari kru bajak lautnya AkaRed.

Basco, Sari the Space Monkey, and the Rikkidoroid
Basco Ta Jolokia, diperanin sama Kei Hosogai, dia dulu member dari kru bajak lautnya AkaRed. Sekarang kelompok bajak lautnya AkaRed udah diancurin Zangyack & Basco kayanya ada hubungannya dengan hal itu. 


Zangyack memandangnya sebagai bajak laut spesial dan dia punya kapal sendiri, Free Joker. Partnernya, Sari the space monkey, bergerak dengan cepat & punya senjata simbal. Basco sendiri punya senjata bernama Rikkidoroid. Ada 2 versi dari Rikkidoroid, pertama yang asli dan yang kedua yang warnanya biru yang disebut "Wateru-kun", Rikkidoroid disimpen di dadanya Sari.


Basco punya kemampuan yang ngebikin Gokaiger kerepotan, dia bisa manggil para sentai pake terompetnya. Kalo Basco naro Ranger Key di terompetnyat, dia bisa mematerialisasi Ranger Key. 

 Sekilas kaya kemampuannya Diend, bedanyai sentai yang dipanggil cuma jadi boneka yang diperintah sama Basco. Awalnya dia manggil DragonRanger, KingRanger, TimeFire, Shurikenger & DekaBreak buat ngetest Gokaiger, tapi dia kayanya punya lebih banyak Ranger Key.


Dia juga entah gimana punya Mobirates emas.. Btw mukanya kaya cewek ga sih?

Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)