THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Minggu, 05 Juni 2011

Fourze Newest Rumor


Rumor baru, Fourze lagii..



Kamen Rider Fourze bakal make item yang disebut "Rider Switch" & punya 5 form basic. Setting seri ini adalah kegiatan Occult Club di sebuah sekolah menengah, Occult Club ini terdiri dari 3 anggotas & ketua klub.
 
Kamen Rider Fourze sendiri menceritakan sebuah Occult Club yang menyelidiki urban legend tentang "Kamen Rider", & pengumpulan Rider Switches dari Kamen Rider terdahulu. Awalnya, Fouze punya 5 Fourze Switch & 4 OOO Switch. Kalo ada 5 Rider Switch, dia bisa berubah jadi Rider Mode. Dia juga bisa berubah jadi Rider Mode dari seri Kamen Rider Terdahulu.

Ada 3 tipe Switch. Yang pertama "Rider Switch", gunanya buat ngubah badan Fouze. Yang kedua "Arms Switch", ngubah lengan dan senjata. Yang terakir namanya "Vehicle Switch", ngeluarin motor &support mechs. Musuh dari Fourze juga ikutan ngincer Rider Switch yang ada. 

Btw, Fourze ga berubah jadi Rider terdahulu sepenuhnya kaya Decade, dia cuma ketambahan parts dari Rider terdahulu, Gampangnya, dia kaya Den-O Plat Form yang bisa ketambahan berbagai macam armor.


Note: Fourze kemungkinan ditulisnya "Phose" mengacu dari kata Metamorphose, tapi moga-moga ga deh, soalnya jelek.

Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)