THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 26 Juli 2013

Kamen Rider Gaim Story, Additional Details Posted


Ini dia story dari KAMEN RIDER GAIM, di seri ini ada 5 rider lho!



Kamen Rider Gaim bersetting di sebuah kota yang dikuasai oleh perusahaan raksasa. Para remaja melakukan stree dance di waktu luang. Mereka juga menggunakan monster kecil yang disebut Inbess, mereka muncul dari dimensi lain & digunakan untuk saling bertarung secara rahasia. Tapi ini semua mengandung resiko, semakin lama lubang antar dimensi semakin besar & monster dengan ukuran besar akan muncul.

Untuk itulah Kamen Rider Gaim ada, dia bakal ngelawan para monster yang muncul.



Dengan Sengoku Driver yang dipakai buat motong Lock Seed, pemakai bisa berubah jadi: Kamen Rider Gaim, pemakai "Orange Lock Seed" & "Pineapple Lock Seed" untuk manggil "Orange Arms" & "Pineapple Arms",Baron, Rider dengan tema knight & make kekuatan pisang; ksatria dengan motif prajurit china, Ryugen yang make kekuatan anggur, Griton pemakai kekuatan kelapat & Zangetsu pemakai Melon.

Kamen Rider Gaim adalah Kota Sakuraba, nd dancer dari "Team Gaim" tapi baru-baru ini dia keluar dari adu Inbees & mencari pekerjaan untuk melindungi adiknya. Dia ga sengaja nemuin Sengoku Driver. Catchphrase-nya: “Passing through the audience, On Stage!



Kamen Rider Baron adalah Kaito Kumon, leader dari "Team Baron", rival dari Team Gaim. dia tumbuh di keluarga miskin, dia percaya kalo hero yang lemah akan dimanfaatkan orang lain. Dia sangat haus kekuatan.

Kamen Rider Ryugen adalah Mitsuzane Kuwashima, anggota dari Team Gaim & Kota menganggapnya adik. Dia menyembunyikan rahasia kalo dia adalah anak dari pemimpin Yggdrasil Corporation & bersekolah di sekolah elit. Dia ingin hidup tanpa terikat dari posisinya sebagai anak pemimpin.



Sebagai pro dancer & teman masa kecil Kota, Mai Takatsukasa adalah pengurusTeam Gaim. Dia menganggap Kota sebagai rival & mengaguminya.

Kamen Rider Zangetsu adalah Takatora Kureshima, Dia kakak dari Mitsuzane & memegang posisi penting di Yggdrasil Corporation. Dia sangat memanjakan adiknya. Catchphrase nya adalah “Authorized by divine providence!

Member lain dari Team Gaim adalah: Chucky dia adalah top-level dancer. Dancer pemula, Rika, ada juga mood maker dari Team Gaim ,Rat. Sementara member lain dari Team Baron adalah Zach, dia merupakan wakil ketua, ada juga Peko.



Cast lain adalah adik perempuan Kota, Akira Kazuraba karyawan dari Yggdrasil & Kiyojiro Bando, pemilik fruit parlor "Droopers". Team Gaim adalah langganan Droopers.

Ada juga karakter misterius. Sid, the Lock Dealer, dia menjual Lock Seed kepada remaja untuk dimainin di Inbess Games. Ga ada yang tau dimana dia dapet semua itu. Terakir ada penyiar radio, DJ Sagara yang tertarik mengikuti Inbees game.



jefusion

Advertisements

4 komentar:

  1. Gan, ini msh berhubungan ama rider sblmnya ngak yaah ?? Sm Foundation X gtu...

    BalasHapus
  2. info kurang update gan..
    hanamichi --- gaim
    knight of spear --- baron
    tenka gomen --- zangetsu
    new driver, genesis driver pake' energy lock seed...
    jika tema yang dipakai sengoku driver adlh membelah buah, mka beda betul dgn genesis driver dgn tema memeras buah mnjadi jus..
    kamen rider dgn genesis driver :
    - kr zangetsu pake' energy lock seed melon (takatora kureshima)
    - kr baru dgn energy lock seed lemon (prof. sengoku ryouma, pencipta pengembang sengoku dan genesis driver
    - kr baru dgn energy lock seed cheery (sid, lock seed dealer)
    - kr baru dgn energy lock seed peech (sekretaris prof. ryouma, ane lupa namax)

    BalasHapus

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)