THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Sabtu, 28 Juli 2018

Kamen Rider Zi-O August Scans Part 2!



Kamen Rider Zi-O Scans Galore! Di scan baru ini kita tau kalo Kamen Rider Zi-O akan debut di movie terbaru Kamen Rider Build: Be The One!

Di scan terlihat Kamen Rider Zi-O dengan Rider Armor: Build melawan Knight Baron! Selain itu beberapa musuh Rider dari masa lalu juga hidup kembali & melawan para Heisei Rider.




Kamen Rider Gates adalah Rider dari masa depan, 50 tahun dari sekarang. Dia kembali ke masa kini untuk bertarung bersama Zi-O untuk merubah masa depan. Seperti Zi-O dia bisa memakai Rider armor, di movie ini dia akan memakai Rider Armor: Ghost.


Henshin Device mereka dinamakan Jikku Driver, Jikku Driver bisa menggunakan kekuatan dari RideWatch yang ada. Dengan memutar Driver ini 360 derajat protagonis kita bisa berubah menjadi Kamen Rider.



Dengan RideWatch dari beragam Rider, Zi-O akan menjelajah waktu & menjadi Time Traveller Kamen Rider.



Dengan memasukan Legend Rider RideWatch ke sisi kiri Jikku Driver, Zi-O & Gates bisa menggunakan Rider Armor dari beragam Rider! Di movie ini Zi-O akan menggunakan Rider Armor Build Rabbit Tank & Gates menggunakan Rider Armor Ore Damashii!


Dengan Rider Armor Build Rabbit Tank, Zi-O akan menggunakan kekuatan Drill Crusher milik Build! Di bahunya juga ada 2 Full Bottle sebagai sumber kekuatannya!


Lengkapi koleksi RideWatch & dapatkan kekuatan unik dari masing-masing Rider!



Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)