THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Rabu, 08 Agustus 2018

Kamen Rider Zi-O Cast List Revealed!


Pemeran & detail baru dari seri Kamen Rider yang tayang setelah Build: Kamen Rider Zi-O terungkap!


Kamen Rider ZI-O/Tokiwa Sougo (Sou Okuno) - Seorang siswa berusia 18 tahun, dia sangat bersifat positif dalam menghadapi hidup & mempunyai mimpi untuk menjadi raja suatu hari nanti. Sedikit yang di tahu kalau di masa depan, dia ditakdirkan untuk menjadi seorang raja iblis. Apakah dia akan menapaki jalan pahlawan dengan menjadi Kamen Rider atau malah menguasai dunia?


Kamen Rider Geiz/Geiz Myokounin (Gaku Oshida) - Seorang ksatria muda dari tahun 2068, dia menjelajahi waktu untuk memburu calon raja iblis alias Kamen Rider ZI-O hingga Tsukuyomimenyuruhnya untuk mengawasi Sougo & mencegahnya menjadi raja iblis.


Tsukuyomi (Shieri Oohata) - Seorang gadis yang berasal dari masa depan seperti Geiz. Dia menjelajah waktu untuk menghentikan Geiz untuk membunuh Sougo. Dialah yang mendukung Sougo untuk menjadi pahlawan.


Wars (Keisuke Watanabe) - Seorang pria misterius dari masa depan yang misterius, dia selalu membawa sebuah buku. Motifnya tidak jelas namun dia selalu memberi petunjuk pada Sougo idalam petualangannya.


Wool (Rihito Itagaki) - Anak muda yang tampak seperti anak baik, namun dia merasakan kesenangan ketika dia membuat kekacauan di garis waktu. Sebagai anggota Time JAckers, misinya adalah memastikan Zi-O menjadi raja iblis.


Aura (Ayaka Konno) - Satu-satunya anggota wanita di Time Jackers, tidak seperti Wool & Schwartz, dia punya kepribadian yang tenang.


Schwartz (Kentaro Kanesaki) - Anggota paling senior & terkuat daru Time Jackers, dai memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu & cenderung merendahkan sesama anggota Time Jackers, tidak seperti wool yang membujuk orang untuk menjadi "Another Riders", dia memaksa orang untuk berubah menjadi "Another Rider".


Tokiwa Junichiro (Katsuhisa Namase) - Kakek dari Sougo yang merupakan ahli reparasi jam & pemilik toko jam Kujigojido. Dia suka memberi info tentang para Kamen Rider terdahulu. 

Kamen Rider ZI-O akan tayang pada September 2, 2018, menggantikan Kamen Rider Build.


jefusion

Advertisements

Entri Populer (Last 7 Days)