THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Jumat, 07 Desember 2018

Kishiryu Sentai Ryusouger First Quarter Toy Catalog Revealed


Penampakan perdana dari Kishiryu Sentai Ryusouger! Tim Sentai baru penerus Lupinranger & Patranger ini bermotif Dinosaurus! Entah kebetulan ato gimana, tapi kombinasi warna nya sama persis sama Kyoryuger.




Ryusouger beranggotakan 5 orang (awalnya) & terdiri dari RyusouRed, RyusouBlue, RyusouPink, RyusouBlack & RyusouGreen, collectible untuk tahun ini disebut RyuSoul.



Masing-masing Ryusouger memiliki individual mecha bernama Kishiryu (Dino Knight), RyusouRed punya mecha bernama Kishiryu-Oh. Mecha ini berfungsi sebagai base mecha, dimana di tubuhnya ada port yang mirip lego berfungsi untuk gattai dengan mecha lain.



Kishiryu-Oh akan bergabung dengan Triken (Mecha RyusouBlue) & Ankiroze (Mecha RyusouPink) untuk menjadi kombinasi bernama Kishiryu-Oh 3 Knights. Selain itu TigerLance (Mecha RyusouGreen) bisa bergabung untuk menjadi Kishiryu-Oh TigerLance. Dan dengan bergabung dengan MilNeedle (Mecha RyusouBlack) akan terbentuk form Kishiryu-Oh MilNeedle





Ryusouger berubah dengan Ryusou Changer.  Tiap member Ryusouger punya pedang individual yang disebut Ryusou Sword. RyuSoul mereka disimpan di sabuk mereka yang bernama Ryusou Buckle.





Ryusou Buckle

Ryusouger akan tayang pada 2019 setelah Lupinranger vs Patranger tamat.

ukiyaseed

Advertisements

Entri Populer (Last 7 Days)