THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Senin, 24 Desember 2018

Toei Announced New Tokusatsu Series Kaiju Ward Gallas


Toei ngerilis series Tokusatsu baru yang berjudul Kaiju Ward Gallas! Series ini dibintangi oleh Makoto Okunaka (Koyomi di seri Kamen Rider Wizard), seorang gadis yang memiliki hubungan dengan kaiju bernama Gallas (Garasu).


Gallas

Series ini di deskripsikan sebagai "tokusatsu drama dengan original monster", series ini dibintangi para pemeran seri tokusatsu yang di produksi Toei sebagai deretan pemeran utamanya. Kohei Yamamoto (Ninpuu Sentai Hurricaneger: Kouta Bitou/Hurricane Yellow) sebagai "bar master", Nao Nagasawa (Ninpuu Sentai Hurricaneger: Nanami Nono/Hurricane Blue) sebagai wanita misterius dengan bekas luka di wajahnya & Keisuki Minami (Uchu Sentai Kyuranger: Tsurugi Ohtori/Houou Soldier).



Keisuki Minami

Kohei Yamamoto

Nao Nagasawa

Diproduseri oleh Hideaki Tsukada (Kamen Rider W, Kamen Rider Fourze) & dengan penulis cerita Kaori Kaneko (Kaitou Sentai Lupinranger vs. Keisatsu Sentai Patranger). Sutradara oleh Ryotaro Kogushi

Kaiju Ward Gallas akan tayang pada 2 Februar, 2019, eksklusif fi Toei Tokusatsu Fan Club video app. Trailer akan rilis pada 2 January , 2019.


ukiyaseed

Advertisements

Entri Populer (Last 7 Days)