THE 1st EASY READING BLOG DEDICATED TO TOKUSATSU FANS IN INDONESIA

Rabu, 23 November 2011

Movie Wars Megamax Latest Update!

Movie Wars MEGAMAX: KRC Cosplays the Legenday Seven Riders


Update~


Di Kamen Rider Fourze section diceritain kalo ada culture festival di Amanogawa High. Kamen Rider Club kali ini mengangkat tema “Sebenarnya urban legend Kamen Riders itu apa?” untuk presentasi mereka. Kostum mereka ga usah ditanya lagi, super ga modal..

Movie Wars MEGAMAX
Di presentasi mereka ngejelasin kalo Kamen Rider itu melindungi semua orang dari penyalahgunaan Zodiarts Switche, tapi....

Kamen Rider Aqua adalah Miharu Minato, dia datang dari masa depan, make Aqua Driver buat berubah. Dia adalah ksatria air dari 40 taun di masa depan. Aqua Driver membuat cairang penguat tubuh bernama Manas Aqua bersirkulasi & membuat pemakainya menjadi super kuat..

Movie Wars MEGAMAX
Selain itu Driver ini menyerap air di sekitar pengguna untuk memperkuatnya, jadi tiap deket-deket air kekuatan ini bakal bereaksi. Dia muncul di OOO section & tarung bareng Eiji.


Kemungkinan dia punya kaitan sama Poseidon, yang juga memiliki kekuatan air. 


Tinggi: 198cm / Berat: 80kg / Pukulan: 5.8t / Tendangan: 18t / Loncatan: 80m sekali loncat / Lari: 100m dalam 5.8s / finishers: Oceanic Break, Aqua Vortex

Movie Wars MEGAMAX
Aqua Miraider adalah kendaraan Kamen Rider Aqua berbentuk jetski. Dengan teknologi masa depan, Aqua Miraider bisa berjalan dia, darat, air & udara. 


Panjang: 2210mm / Lebar: 700mm / Tinggi: 680mm / Berat: 155kg / Max Speed (di air): 108 knots

Di Movie War section. 3 main Rider (W, OOO, Fourze) & seven legendary Riders bakal bertarung bersama ngegagalin rencana Foundation X. Gentaro, Eiji, Shotaro & Philip memiliki scene bareng.

Movie Wars MEGAMAX
Hubugnan antara Mitsuaki Gamou, Kepala Sekolah Amanogawa High School, & Foundation X jadi jelas. Dari Foundation X, Remu Kannagi ternyata adalah super mutant Mutamit.

President Kougami dari Kougami Foundation tetep ngelakuain hal yang sama selama 40 taun iyaitu ngebikin Core Medal baru.... Poseidon Driver adalah buatannya..

Movie Wars MEGAMAX
Sadondas adalah satu dari mutan ciptaan Foundation X. Salah satu dari super mutan yang disebut "Mutamit", punya tanduk yang bisa dipake nyerang & punya form lain yang dipake buat terbang.


jefusion

Advertisements

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let me know your thought!

Entri Populer (Last 7 Days)